Serikat Buruh Nasional Indonesia

Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Serikat Buruh Nasional Indonesia adalah Organisasi yang memperjuangan kesejahteraan Pekerja/Buruh Hak-hak Normatip Pekerja/Buruh Pekerja Buruh yang di PHK tampa di berikan Hak-haknya oleh Para Pengusaha.

Rabu, 01 Mei 2019

May Day 2019

SBNINews.Medan 01May2019.
Untuk mecairkan suasana hangat demokrasi pemilihan Presiden di tahun 2019 ini. Serikat Buruh Nasional Indonesia (SBNI) melakukan Senam Kesehatan Jasmani secara masal bersama Bapak Walikota kota Medan di Lapangan Benteng.
"di May Day Tahun ini kami tidak turun kejalan di karenkan kami SBNI menyadari suasana politik dalam pemilihan presiden masih hangat. kami SBNI tidak ingin nantinya aksi-aksi kami di tumpangin oleh elit-elit politik dan tidak ingin membuat suasana yang lagi hangat menjadi panas. maka kami SBNI bersama pemerinta bergandengan tangan untuk medingikan suasana dengan kegiatatan Senam Kesehatan Jasmani bersama Pemerinta. ini semua bentuk bawahsanya SBNI ikut serta dalam menjaga ketertipan Bangsa dan Negara. Aksi....? ya kami akan aksi! tapi  nanti jika suasana pemilihan Presiden sudah selesai dan jika ada kebijakan-kebijakan pemerinta yang menindas kami kaum Buruh. ujar salah satu pengurus SBNI kota medan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar