Serikat Buruh Nasional Indonesia

Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Serikat Buruh Nasional Indonesia adalah Organisasi yang memperjuangan kesejahteraan Pekerja/Buruh Hak-hak Normatip Pekerja/Buruh Pekerja Buruh yang di PHK tampa di berikan Hak-haknya oleh Para Pengusaha.

Rabu, 11 September 2024

SERIKAT BURUH NASIONAL INDONESIA KOTA MEDAN DUDUK DALAM DEPEKO DAN LKS TRIPARTIET

Pembacaan Surat Keputusan Depeko dan LKS Tripartiet Kota Medan 2024-2027

SBNINews, Medan 12 September 2024, H Boby Afif Nasution melantik dan mengukuhkan pengurus Dewan Pengupahan Kota (Depeko) Medan dan Lembaga Kerjasama (LKS) Triparteit Kota Medan periode 2024- 2027 di kantor Walikota Medan pada hari Rabu, 11 September 2024.

Selain Walikota Medan hadir pada acara itu Kadisnaker Kota Medan bapak Ilyam Chandra Simbolon, Wakapolrestabes Kota Medan, Kasdim 0201, Sekretaris Disnaker Kota Medan Ramadhan, pejabat utama Pemko Medan lainnya serta anggota Depeko dan LKS yang dilantik.

Foto bersama Pengurus Depeko dan LKS Tripartiet kota medan 2024-2027

Boby Afif Nasution dalam sambutanya mengatakan pengurus yang baru dilantik merupakan orang pilihan yang akan menjalankan tugas dan fungsinya 2024 -2027 dan pengurus yang dibentuk tadi akan menjadi steckholder yang penting dikota Medan.

Karena itu pelaku usaha dan pekerja yang keduanya harus saling menjalin kebersamaan tidak boleh egois dapat melihat nilai – nilai NKRI dan saling ketergantungan satu dengan lainnya.

Walikota Medan berharap pengurus yang baru dilantik agar lebih baik lagi serta dapat membawa kebaikan bagi warga kota Medan, Sumut maupun Indonesai.

“Saya ucapkan selamat dilantiknya menjadi pengurus DEPEKO dan LKS Triparteit kota Medan.” ucap Boby Afif Nasution mengakhiri sambutannya.

Adapun perwakilan dari Serikat Buruh Nasional Indonesia Kota Medan dalam Lembaga Kerjasama (LKS) Tripartiet kota medan di wakilkan oleh Habibul Hasan,S.H, sedangkan perwakilan di Dewan Pengupahan (DEPEKO) Kota medan di wakilkan oleh Supriono,S.H. dimana keduanya adalah pengurus inti di Depeda SBNI kota Medan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar